01 Januari 2009

Introspeksi end Year 2008


Tahun 2008 hanya tinggal beberapa menit lagi. Pengalaman selama satu tahun ini tentunya menambah wawasan dan kedewasaan kita dalam menyikapi hidup. Akhir tahun adalah saat yang tepat untuk mereview balik, flashback, mulai dari hari - hari awal januari sampai detik - detik akhir bulan desember menuju beralihnya 2008 ke 2009. Saatnya introspeksi dan evaluasi diri.

Awal bulan oktober 2008, ada perusahaan dikotaku mulai pasang ancang 2 tuk ikutan kompetisi bisinis pertelekomunikasi-an di area Bukit Tidar. Tepatnya di akhir Oktober Esia resmi launching di Pakunya Pulau jawa, dengan gebyar yang begitu heboh akhirnya magelang berhasil dihijaukan oleh umbul2 dan baliho yang serba hijau khas perusahanya abah bakrie.

Langkah pertama bikin heboh magelang dah begitu sukses dan begitu mengena di kalangan warga magelang,muntilan, dan temanggung. Kita bisa jual di kisaran 1200 Hp dan 1200 aktifasi. Gila emang.....

Ok. Introspeksi sementara harus diakhiri dulu sampai di sini dulu. Pelajaran terpenting adalah; Manusia hanya bisa berharap dan berusaha. Tuhan yang menentukan. Jadi..., ingat DOA, ...ingat DOSA, ..dan terus punya semangat dan harapan. Tahun 2009 sudah di depan mata.

To all my friend di Esia; Tetap semangat, Bro!!! Di Esia atau di mana saja, bumi Tuhan ini sangat luas untuk berkarya. Salam tahun baru dari Magelang.
by My Esia@ 23:15

Tidak ada komentar: